Rabu, 04 Januari 2017

Usaha yang Tiada Matinya, Penyulingan Minyak Destilasi Jeruk Purut

 Kinsistensi merupakan kunci utama dalam mencapai sebuah kesuksesan. Tiada sukses tanpa Proses. Samsudin seorang pengusaha yang tinggal di Kota kecil Tulungagung tepatnya di desa Kepuh kini mulai eksis di bidang usaha penyulingan minyak atsiri.
Perlu kita ketahui bahwa usaha ini merupan usaha yang sangat prospek, dalam perjalanannya Samsudin melewati banyak sekali jatuh bangun yang akhirnya kini mengantarkan ia menjadi seperti sekarang ini. awal karirnya dimulai sekitar tahun 2000-an, seperti pengusaha-pengusaha lainnya dia juga tidak langsung sukses karena pada awalnya minyak jeruk purut ini masihlah awam di telinga masyarakat, namun samsudin tetap konsisten dan percaya suatu saat pasti juga akan banyak yang mengenal minyak ini.
Hingga akhirnya Per bulannya ia menerima pesanan yang tidak sedikit yaitu kurang lebih 400kg minyak jeruk purut murni, bahkan bisa lebih.
Dan bagi kawan-kawan yang belum mendapati kesuksesan dalam wirausahanya, percayalah jika ditekuni dan istiqomah pasti akan berhasil. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar